#

Tingkatkan Prestasi Dalam Olahraga,Karang Taruna Gelar Turnamen Sepakbola

Kab.Bekasi,radarberingin.net- Untuk meningkatkan prestasi anak muda di bidang olahraga, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah bersama Karang Taruna Desa Sindang Mulya, gelar Festival Twelffeo Cup Chidul FC. Putra Bungsu, yang di gelar di lapangan Kampung Cikoronjo, Desa Sidang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/10).

Menurut Ketua karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa mengatakan, giat ini untuk membangun potensi anak muda, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

BACA JUGA  Punggawa Sepakbola BJ All Star Berbagi Takjil Dan Santuni Puluhan Yatim

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus di gelar, agar hobi dan prestasi anak muda bisa terus di kembangkan, dari hobi menjadi prestasi,” ucap Ade Guniwa.

Ade menambahkan, olahraga sangat baik untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh, apa lagi di masa pandemi seperti sekarang.

“Walaupun demikian kami berharap semua masyarakat mesti tetap ikuti protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA  Empat Tim Sepakbola Ramaikan HUT Ke-40 PDAM Tirta Bhagasasi

Giat festival ini di ikuti beberapa tim yang turut memeriahkan festival. Pertandingan berjalan lancar dan aman. Festival Putra Bungsu ini di juarai oleh FC Abok Reborn sebagai Juara I disusul FC Gabel sebagai Juara II dan FC. Campur sari sebagai Juara III.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh pemerintahan desa setempat, Bimaspol,dan Babinsa Desa Sindang Mulya serta perwakilan dari Polsek Cibarusah. (kos)

BACA JUGA  KOMPI Minta KONI Kabupaten Bekasi Jangan Seperti V.O.C