#

Jalin Silaturahim,Kades Medalkrisna Gelar Turnamen Badminton

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama penggemar olahraga Badminton. Pemerintah Desa (Pemdes) Medalkrisna,Kecamatan Bojongmangu,Kabupaten Bekasi mengelar kegiatan turnamen badminton ganda putra yang diadakan di GOR Desa Medalkrisna pada malam Sabtu dan malam Minggu (24/10/2020)

Menurut Ketua Panitia Pertandingan Badminton, Abdul Wahid mengatakan, bahwa turnamen ini dalam rangka mempererat silaturahmi sesama penghobi olah raga bulutangkis, dan sekaligus ngembangkan bakat para pemain badminton yang ada di daerah sekitar khususnya di Desa Medalkrisna.

BACA JUGA  Dua Belas Club Sepakbola, Dukung Muhtada Jadi Anggota DPRD

“Turnamen ini digelar pada malam hari, karena jika malam anginnya gak kencang dan tidak panas,” ucap Abdul Wahid.

Peserta turnamen Medalkrisna Cup, di ikuti bererapa tim badminton ganda putra terbaik, dari sejumlah tim yang ada di Kecamatan Bojongmangu.

“Kegiatan turnamen badminton ini memang perlu digelar, karena olahraga badminton salah satu olahraga yang di gemari masyarakat Bojongmangu, setelah bola voli dan sepak bola,” terangnya.

BACA JUGA  Stadion Wibawa Mukti Minim Perawatan, Kompi Kritik Kinerja Dispora

Ditempat yang sama, Kepala Desa Medalkrisna, H.Samid yang ikut dalam turnamen menyampaikan, kegiatan tersebut semata untuk hiburan, karena dimasa pandemi ini, kebugaran tubuh harus tetap dijaga agar imunitas tubuh sehat.

“Turnamen ini hanya sebatas hiburan, namun walaupun demikian peserta begitu antusias, terbukti banyaknya yang mendaftar,” ujar H. Samid

Ia berharap, kedepannya turnamen badminton bisa di gelar lebih meriah dan lebih banyak lagi pesertanya dan diikuti oleh cabang yang lainnya.(kos)

BACA JUGA  Empat Pemain Asing Ramaikan Turnamen Gladiator Cup I