#

Target Menangkan Pemilu 2024, Partai Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pleno Diperluas

KAB.BEKASI – Panaskan mesin partai, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi gelar Konsolidasi Organisasi Dalam Pemenangan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pemilukada 2024 yang dikemas dalam kegiatan Rapat Pleno Diperluas.

Rapat pleno diperluas itu dilaksanakan di Ballroom Holiday Inn Jababeka, Cikarang Utara, Jum’at (7/7/2023) selain dihadiri para pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi, 23 PK Golkar, Sayap Partai serta para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi dan DPR RI.

BACA JUGA  Kader Partai Golkar Diminta Fokus Soal Pileg Dan Pilpres

Nampak hadir pula mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga sebagai mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dan Sekjen Warga Jaya Indonesia (WJI), H Obing Fachrudin.

Keterangan foto :
Suasana kegiatan rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jum’at(7/7/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan, bahwa dibulan agustus 2023, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan melakukan road show kesetiap dapil.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Ke-58, Ribuan Kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akan Mengikuti Giat Jalan Sehat

Hal itu dilakukan sebagai bagian dari penguatan mesin partai jelang pelaksanaan pileg dan pilpres.

“Nanti dalam kunjungan kesetiap dapil, saya berharap agar para bacaleg menyiapkan simptisannya minimal 20 orang,” kata H Marjuki.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada para bacaleg agar tidak jumawa atau sombong dalam berbagai hal, salah satunya yakni soal kekuatan financial maupun.

“Apabila hendak bersosialisasi atau turun kemasyarakat, saya juga meminta para bacaleg agar melibatkan pengurus PK dan PD,” ucapnya.

BACA JUGA  Jajaka Nusantara Wanasari Siap Menangkan AMIN
Keterangan foto :
Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki yang disaksikan oleh Mantan Ketua DPD Partai Golkar juga mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Di kesempatan acara tersebut, DPD Partai Golkar melaksanakan kegiatan potong tumpeng sebanyak 7 tumpeng.

Hal itu dilakukan sebagai simbol kemenangan untuk para bacaleg dan partai golkar di 7 dapil yang ada di Kabupaten Bekasi, serta rasa syukur atas ditolaknya sistem Pileg proporsional tertutup oleh Mahkama Konstitusi.(MPO)