#

Sambut HUT RI Ke-78 Dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73, Warga RW. 020 Gelar Porseni

KAB.BEKASI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73, warga RW020, Perumahan Karang Satria Green Residence 1 dan Griya Utama,  Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

 

Dalam kegiatan porseni tahun ini, RT07 dipercaya sebagai tuan rumah sekaligus panitia pelaksana sejumlah kegiatan pertandingan olahraga untuk memperebutkan piala bergilir Ketua RW020.

BACA JUGA  KOK Pebayuran Sekolahkan Atlet Putus Sekolah

Ketua RW020, Dadang Setiawan, S.H dalam amanatnya yang disampaikannya dihadapan para atlit serta warga yang mengikuti upacara Opening Ceremony Porseni yang dilaksanakan di halaman Sekretariat RT07, Sabtu (17/6/2023) malam mengatakan, bahwa kegiatan porseni yang merupakan ajang silaturahmi warga RW020 ini, agar dilaksanakan dengan riang gembira tanpa ada perselisihan.

Ket. Foto:
Penyerahan Trophy Bergilir RW020 dari Juara Umum sebelumnya ke Ketua RT07 sebagai tuan rumah porseni.

“Saya berharap agar kegiatan yang dibangun dengan rasa kegembiraan ini, jangan sampai terganggu dengan hal-hal yang tidak berguna,” kata Dadang Setiawan.

BACA JUGA  Empat Pemain Asing Ramaikan Turnamen Gladiator Cup I

“Terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik. Jadi diharapkan agar bisa menjaga situasi dan kondisi lingkungan yang kondusif,” sambungnya.

Sementara, Muhtada Sobirin, M.Pd Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Tambun Utara, Tambelang, Sukatani dan Sukawangi) yang turut hadir diacara itu dihadapan warga menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh warga RW020.

Ket. Foto :
Muhtada Sobirin (Memakai jas putih) didampingi Ketua RW020 dan panitia porseni saat memberikan sambutan.

“Sebagai bagian dari keluarga besar RW020, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan saya akan selalu mensupport apapun kegiatan yang dilakukan oleh warga RW020,” ucap Muhtada yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 Dan HUT RI Ke-77, Pemdes Satria Mekar Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Kegiatan Porseni yang di ikuti 7 RT yang ada di RW020 itu, dibuka secara resmi oleh Ketua RW020 dengan bunyi sirine dan service badminton antara Ketua RW020 dengan Muhtada Sobirin. (RED)