#

KOK Tambun Utara Targetkan Jadi Juara Diajang POPDA 2022

BEKASI,radarberingin.net – Dengan menggandeng Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesenian (PJOK) dan Ketua PGRI, Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tambun Utara targetkan jadi juara di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bekasi 2022.
Bertempat di kantor Kecamatan Tambun Utara, KOK Tambun Utara menggelar rapat koordinasi pengurus, sebagai langkah awal persiapan dalam menghadapi kegiatan POPDA, Kamis (30/6/2021).
Koordinator KOK Tambun Utara, Arif Rahman Hakim Al Faruqi mengatakan, bahwasannya rapat koordinasi ini merupakan sebuah upaya optimal dalam persiapan POPDA Kabupaten Bekasi 2022.
“Rapat ini upaya optimalisasi untuk menyambut POPDA dan kita targetkan Tambun Utara bisa jadi juara,” ucapnya.
Ia menuturkan, untuk bisa mencapai target maksimal,  pihaknya harus  bekerja sama dan berkolaborasi dengan menggandeng guru PJOK di Tambun Utara.
“Dengan bekerjasama dan berkolaborasi, maka kemaksimalan dalam keberhasilan akan kita hasilkan. Karena potensi dan bakat anak didik berada pada guru PJOK,” tuturnya.
Dalam rapat koordinasi itu, nampak hadir Camat Tambun Utara H Najmudin, S.Ag, M. Ling, Ketua PGRI Kecamatan Tambun Utara, Guru PJOK dan para Kepala Sekolah se Kecamatan Tambun Utara. (SAHRUL)
BACA JUGA  Empat Tim Kesebelasan Sepakbola Ramaikan Acara Grand Opening Stadion Radar Beringin