#

Untuk Kemenangan Golkar, Sejumlah Program Kerja Bidang Pemuda Dan Olahraga Siap Dijalankan

BEKASI – Untuk mensukseskan agenda politik DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam meraih kemenangan di perhelatan Pemilu 2024.

Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah memiliki sejumlah program kerja politik, baik yang sudah dijalankan maupun yang baru akan direalisasikan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi dalam menyampaikan program kerja di acara Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Miracle Signature Hills, Ciater, Subang, Jum’at malam (3/2/2023).

BACA JUGA  Dihadapan Ratusan Warga, Mustakim Janji Perjuangkan Hak Kaum Perempuan Dan Pendidikan Serta Kesehatan Yang Layak

Dalam penyampaiannya, Nawawi mengatakan, ada sejumlah program kerja andalan Bidang Pemuda dan Olahraga (Nawa Karya), yakni soal Kaderisasi, Olahraga, Kewirausahaan, Pertanian, Pekerjaan, Kreativitas, Media dan Informasi, Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan serta Pariwisata dan Budaya.

Adapun program prioritasnya, yakni Pengembangan Olahraga, Pengembangan Minat Bakat, Kegiatan Konsolidasi dan Sinkronisasi.

Sedangkang program tahunan Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah merancang sebanyak 9 program, yakni Safari Politik, Safari Ramadhan, Apel Tahunan HUT Golkar, Turnamen Badminton, Turnamen Sepakbola, Turnamen E-Sport, Mengadakan Turnamen Skateboard dan Menyelenggarakan Golkar Expo.

BACA JUGA  Kades Karang Satria Bantah Arahkan Kader Posyandu Dukung Caleg Tertentu

Nawawi berharap, semua program kerja politik Bidang Pemuda dan Olahraga ini bisa berjalan mulus demi kemenangan Partai Golkar yang sudah harga mati.(MEL/JAE/RLS)