#

Kader Partai Golkar Diminta Fokus Soal Pileg Dan Pilpres

KAB. BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki meminta agar saat ini untuk tidak membahas soal Pilkada terlebih dahulu. Karena ada 2 agenda penting politik yang harus diutamakan,  yakni Pileg dan Pilpres.

Hal itu disampaikan Marjuki di hadapan para Ketua dan Sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar diacara rapat konsolidasi PK se-Kabupaten Bekasi jelang menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Senin (13/2/2023).
“Saat ini kita harus fokus pada persoalan pileg dan pilpres, agar tidak timbul faksi-faksi,” kata Marjuki.
Selain itu lanjut Marjuki, dirinya meminta agar semua pengurus PK untuk melakukan sosialisasi dengan paradigma yang baru.
“Lakukan sosialisasi dengan paradigma yang baru secara karya dan kekaryaan,” tegasnya.
Sosialisasi karya kekaryaan jelas Marjuki, dimana para pengurus dan kader partai harus melakukan kerja  nyata, yakni terjun langsung ketengah-tengah masyarakat.
“Jangan pernah mengaku sebagai kader golkar, sebelum dapat membantu apa yang dibutuhkan masyarakat, terutama tetangga yang lebih dekat,” tandasnya.
Dalam rapat konsolidasi tersebut, selain dihadiri para Ketua dan Sekretaris PK, hadir pula Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi,  Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Wakil Ketua Bidang Bappilu dan Wakil Ketua Bidang Hukum serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. (JAE)
BACA JUGA  Soal Spanduk Penolakan Calon Pj Bupati, MD KAHMI Kabupaten Bekasi Mengaku Tidak Tahu Menahu