#

Tarik Simpati Masyarakat, GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Berbagi Rizki Dihari Jum’at

BEKASI – Sebelumnya diberitakan, untuk memenangkan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bekasi. Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro(GPPK)-1957 Kabupaten Bekasi sudah mempunyai beberapa program-program politik andalan yang siap direalisasikan.

Kali ini, salah satu program politik andalan yang sudah mulai dilaksanakan oleh GPPK-1957 Kabupaten Bekasi,  yakni kegiatan Jum’at Berkah. Dimana dalam kegiatan Jum’at Berkah itu,  para srikandi partai golkar membagikan makanan berupa nasi bungkus dan snack kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Industri,  Desa Pasir Gombong,  Kecamatan Cikarang Utara.
“Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu program dari GPPK Kabupaten Bekasi. Inshaa Allah program ini akan tetap berkelanjutan setiap hari jum’at scara rutin. Dan kami ( GPPK, red ) juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam jumat berkah ini,” kata Sekretaris GPPK-1957 Kabupaten Bekasi, Hj Nur Sari Susanti,  Jum’at (27/1/2023).
Adapun target dari kegiatan jum’at berkah yang dilakukan oleh GPPK-1957 Kabupaten Bekasi menurut wanita yang akrab di sapa “Jisan”,  selain memperkenalkan adanya GPPK-1957 kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,  diharapkan kegiatan tersebut dapat meraih simpati masyarakat. Sehingga di tahun 2024 masyarakat menjadikan partai golkar sebagai partai pilihan.
“Tapi setidaknya,  dilihat dr sisi politik tentunya kita berharap menjadi citra positif bagi masyarakat sekitar untuk GPPK dan Partai Golkar.
Sedangkan,  dari sisi keimanan tentunya kita berharap ada keberkahan untuk kegiatan kita ini,” jelasnya. (MELAN)
BACA JUGA  Lolos Daftarkan Para Bacalegnya, Nasdem Menargetkan Raih Minimal 7 Kursi