#

Bezuk Kader Partai Yang Tengah Sakit, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Disambut Direksi RS Cibitung Medika

BEKASI – Mendapat kabar adanya kader partai yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cibitung Medika yang berada di Jalan Raya Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki langsung menyambangi rumah sakit tempat kader partai golkar yang tengah dirawat itu untuk melihat kondisinya, Senin (23/1/2023).
Kedatangan H Akhmad Marjuki disambut langsung oleh Direksi RS Cibitung Medika dan sejumlah kader partai golkar yang sudah menunggu di lobi rumah sakit.
Sementara, H Jahudi salah satu kader partai golkar yang tengah terbaring sakit nampak terlihat senang, hal itu terlihat dari wajahnya saat dikunjungi oleh orang nomer 1 di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.
“Semoga kehadiran ketua (H Akhmad Marjuki, red) kesini, selain untuk silaturahim juga saya berharap bisa menjadi wasilah agar saya cepat sembuh,” ucap H Jahudi saat berbincang dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,  H Akhmad Marjuki.
Usai melihat kondisi kesehatan H Jahudi dan sebelum meninggalkan rumah sakit,  H Akhmad Marjuki juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi kesehatan istri dari salah satu kader golkar yang juga tengah menjalani perawatan dirumah sakit tersebut,  akibat menderita sakit dipencernaan. (JAE)
BACA JUGA  Bangun Komunikasi Politik, Eks Walikota Bogor Sambangi DPD Golkar Jabar