#
Hukum  

Kinerja Personil Polsek Tualang Diapresiasi Warga Bekasi

BEKASI – Kinerja personil kepolisian Polsek Tualang, Kabupaten Siak, Propinsi Riau diapresiasi oleh keluarga almarhumah Santi Kholifah,41, yang jenazahnya diketemukan dialiran sungai tidak jauh dari jembatan Maraden pada Minggu (30/10/2022).

 

Apresiasi itu diberikan atas ketulusan para personil Polsek Tualang yang dengan tulus telah mengevakuasi jenazah Santi Kholifah hingga mengantarkannya kerumah duka yang berada di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
“Atas nama keluarga saya sangat mengapresiasi kinerja personil Polsek Tualang, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.Trk serta anggota Reskrim Polsek Tualang
Aipda Refi Ronal dan
Briptu Pujangga.RK,” ucap Jaelani Arifin mewakili keluarga, Selasa (1/11/2022).
Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut lanjut Jaelani, juga ditujukan kepada Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja.S.I.K dan Kapolda Riau.
Menurut Jaelani, keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kematian almarhumah. Namun, untuk mengetahui motif kematian almarhumah Santi Kholifah, pihaknya mendorong agar Polsek Tualang dan Polres Siak segera dapat mengungkapnya.
“Selanjutnya untuk mengetahui penyebab kematian almarhumah, saya percayakan kepada Polsek Tualang untuk mengungkapnya. Saya percaya para anggota Polsek Tualang bisa bekerja secara profesional,” ucapnya. (RED)
BACA JUGA  Datangi Kantor Camat, Perwakilan Warga Taman Alamanda Desak Developer Kembalikan Lahan Fasos Fasum