#
Sosial  

Sebagai Rasa Syukur Meraih Predikat Terbaik, Karang Taruna Cibarusah Gelar Tasyakuran Dan Halal Bihalal

BEKASI – Sebagai rasa syukur atas penghargaan yang diraih pengurus Karang Taruna Cibarusah sebagai Karang Taruna terbaik se Kabupaten Bekasi.

Pengurus Karang Taruna Cibarusah mengelar kegiatan tasyakuran dan halal bihalal serta pemberian cindera mata dan piagam penghargaan kepada unsur Muspika Cibarusah, Rabu (19/5/2021).

“Kami segenap pengurus Karang Taruna Cibarusah, mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur muspika selaku pembina dan orang tua yang telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami semua,” kata Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa.

BACA JUGA  Bantu Warga Dapatkan Migor, Yayasan Pelangi Mandiri Gelar Pasar Murah

“Berkat bimbingan dan arahan mereka (Unsur Muspika), Karang Taruna Cibarusah bisa menjadi Karang Taruna terbaik se Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Selain itu lanjut Ade, keberhasilan Karang Taruna Cibarusah dalam meraih predikat terbaik sebagai organisasi kepemudaan yang berbasis sosial tersebut, juga tidak lepas dari peran serta para pengurus karang taruna desa se Kecamatan Cibarusah.

BACA JUGA  Usai Di Kukuhkan, Pengurus Karang Taruna RW 01 Desa Sriamur Santuni Puluhan Yatim

“Peran serta kawan-kawan pengurus Karang Taruna Desa se Kecamatan Cibarusah dan aparatur pemerintahan desa juga menjadi penentu dalam meraih penghargaan ini,” ungkap Ade yang juga menjabat sebagai Sekretaris Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi.

Ade berharap, kedepannya Karang Taruna Cibarusah bisa menjadi lebih baik lagi, dan bisa menjadi pelopor perubahan yang positif bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Cibarusah pada khususnya, dan masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya.

BACA JUGA  Sambut HUT Ke-40, PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Aksi Donor Darah Dan Vaksinasi

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri para pengurus Karang Taruna Cibarusah, juga nampak hadir Kepala Seksi (Kasie) PMD Kecamatan Cibarusah, H.Wawan yang mewakili Camat Cibarusah, Danramil Cibarusah, Kapten Arah Yudhi Narto, Wakapolsek Cibarusah, IPTU Jamil, Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan dan perangkat desa serta Ketua RT setempat. (Adv/JAE)