#

Sambut HUT Ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Sukes Gelar Jalan Sehat

BEKASI – Setelah sukses menggelar kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2025, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Holiday Inn, Cikarang pada Sabtu (15/10/2022).

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi kembali menggelar sebuah kegiatan berupa jalan sehat yang di ikuti ribuan kader partai golkar dan masyarakat umum yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki, Minggu (16/10/2022).
Kegiatan jalan sehat yang start nya dimulai di depan halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jalan Industri Desa Pasir Gombong dan finish di Cikarang Exsposed, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Partai Golkar Ke-58.
Dan kegiatan jalan sehat tersebut dilakukan secara serentak diseluruh DPD tingkat Provinsi serta DPD tingkat kabupaten dan kota yang ada diseluruh Indonesia.
Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader partai golkar dan masyarakat yang telah turut serta dan antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar Ke-58.
“Dengan rasa antusias ini, kita jadikan semangat untuk kembali membuat Partai Golkar di Kabupaten Bekasi menang dan berjaya di Kabupaten Bekasi,” ucap H Akhmad Marjuki.
Acara jalan sehat yang super sukses tersebut, semakin menarik dengan adanya hiburan berupa organ tunggal dan pemotongan tumpeng HUT Partai Golkar Ke-58.
Selain itu, acara semakin menjadi menarik saat panitia pelaksana melakukan undian doorprize. Dimana panitia pelaksana jalan sehat menyediakan puluhan doorprize yang berupa hadiah utama yakni, Umroh dan 1 unit sepeda motor.
Salah satu peserta jalan sehat, Melan Nuranisa yang mendapatkan doorprize sepeda motor, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Sarim Saefudin mengaku sangat bersyukur dan mengucapakan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah, sebagai simpatisan partai golkar saya mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada panitia pelaksana jalan sehat serta DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, semoga partai golkar jaya seperti dulu,” katanya.
Kegiatan jalan sehat tersebut, selain di ikuti para kader partai dari para Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) serta masyarakat umum, juga nampak hadir para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, seperti Sekretaris DPD Partai Golkar,Novy Yasin, Bendahara DPD Partai Golkar, H Sunandar dan lainnya. (RED)
BACA JUGA  Pelantikan Dan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akan Dihelat Secara Meriah