#

Mengulang Kejayaan Pileg 2014, Partai Golkar Targetkan 14 Kursi Di 2024

BEKASI – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2020 – 2025 menghelat Pendidikan Politik dan Rapat Pleno yang dilaksanakan di Rumah Makan Saung Wulan, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (26/9/2022).
Dalam kegiatan yang mengambil tema “Konsolidasi organisasi untuk meraih kemenangan”, Partai Golkar Kabupaten Bekasi menargetkan 14 kursi dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang, seperti pada pileg 2014 dimana Partai Golkar meraih 10 kursi.
Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, menekankan kepada semua kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi, bahwa mulai saat ini sudah tidak ada lagi kubu-kubuan di internal Partai Golkar.
“Saat ini para kader sudah menjadi satu kesatuan dengan tujuan untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” ucap Akhmad Marjuki disela-sela usai kegiatan.
Selanjut, ia pun akan memfokuskan untuk membenahi Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) pasca pelaksanaan Musdalub di Bandung beberapa waktu yang lalu.
“Ada dua agenda besar kedepan yang harus kami rebut, yaitu Pileg dan Pilpres Tahun 2024. Untuk Pileg sesuai target dari Provinsi Jawa Barat kami ditargetkan bisa meraih 14 kursi,” terangnya.
“Saya kira target itu tidak sulit karena Golkar di Kabupaten Bekasi sudah menjadi tradisi juara, sepanjang semua kader menjadi satu. Kekompakan dan soliditas itulah yang paling utama untuk mencapai 14 kursi tersebut,” tambahnya.
Untuk mencapai target 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi tahun 2024 mendatang, Marjuki mengaku mesin partai harus dihidupkan kembali. Dirinya pun mengaku semua kader akan dilibatkan, diberdayakan dan diberikan apresiasi agar lebih bersemangat. Bahkan, Marjuki sudah mengagendakan untuk melakukan kunjungan ke kecamatan dan desa. (RED)
BACA JUGA  Puluhan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Di Tambun Selatan Nyatakan Sikap Siap Menangkan Yaceu Herliyanti