#

Irpan Haeroni : Ajak Para Pelajar Untuk Rajin Dan Disiplin

BEKASI,radarberingin.net – Pada HUT RI Ke-77 kali ini, tidak hanya intansi pemerintahan saja yang melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih.
Namun, hampir setiap komunitas masyarakat baik organisasi kemasyarakatan (Ormas) maupun organisasi keagamaan pun melakukan upacara pengibaran bendera, tidak terkecuali para pelajar disetiap sekolah mereka masing-masing.
Seperti halnya yang dilakukan para pelajar yang ada di Yayasan Pendidikan Islam Darussa’adah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.
Dalam kegiatan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan oleh Yayasan Darussa’adah kali ini, bertindak sebagai inspektur upacaranya, yakni Irpan Haeroni yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat.
“Mari sama-sama kita isi hari kemerdekaan ini dengan menjaga kedaulatan negara ini. Dimana para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Mereka berjuang dengan jiwa, raga, harta, benda dan pikirannya.” kata Irpan Haeroni dalam pidatonya.
Irpan mengajak agar para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk terus rajin belajar dan disiplin dalam segala hal.
“Sebagai seorang pelajar harus rajin belajar dan diaiplin. Sebab, itu merupakan wujud dari implementasi empat pilar kebangsaan,” ucapnya.
Dalam upacara HUT RI tersebut, nampak semakin semarak dengan pakaian adat, seperti pakaian sunda dan betawi yang dikenakan oleh para dewan guru. (SAHRUL)
BACA JUGA  Yahib Bekasi Kembali Mewisuda Puluhan Santriawan Santriawati