#
Sosial  

Bantu Warga Dapatkan Migor, Yayasan Pelangi Mandiri Gelar Pasar Murah

BEKASI,radarberingin.net – Dalam rangka membantu pemerintah menormalkan harga minyak, salah satu personil dari Yayasan Pelangi Mandiri (YPM) menggelar Operasi Minyak Goreng (Migor) murah sebanyak 3000 liter.
Operasi pasar murah tersebut dilaksanakan di Lapangan Mustika depan Sekretariat RW 014, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (03/7/2022).
Menurut salah satu personil YPM,  Nur Fatimah, dengan membawa uang Rp 14.000, masyarakat sudah dapat membawa minyak goreng sebanyak 1liter, dan setiap orang maksimal diperbolehkan membeli 5 liter atau satu derigen.
“Harga minyak goreng ini Rp.14.000 yang kwalitasnya sama seperti minyak goreng Premium,” ucap Nur Fatimah.
“Syarat untuk mendapatkan minyak goreng tersebut, warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau cukup menjukan Aplikasi Peduli Lindungi,” sambungnya.
Nur Fatimah menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukannya itu mendapat support dari Kementerian Perindustrian dan PT UBK.
“Kegiatan yang kami lakukan ini, agar warga sekitar mendapatkan minyak sesuai harga yang terjangkau menjelang hari raya idul adha,” jelasnya.
Salah seorang warga setempat, Novi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihak YPM sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.
“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut. Soalnya sangat membantu warga, terutama para pelaku usaha kecil,” ujarnya. (SAHRUL)
BACA JUGA  Forum Interaksi Pemuda Bagikan Ratusan Bungkus Takjil, Dalam Hitungan Menit Langsung Ludes