#

Yahib Bekasi Kembali Mewisuda Puluhan Santriawan Santriawati

KARAWANG,radarberingin.net – Yayasan Al Hidayah Arrohiliyah Bekasi (Yahib), yang beralamat di Jalan Raya Madrasah Rawa Kalong, RT02 RW04, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi kembali mewisuda puluhan santriawan dan satriawatinya.

Prosesi wisuda santriawan dan santriawati tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Diniyah Takmiliyah Amaliyah (DTA) dan Madrasah Diniyah Wusthoniyah (MDW) dilaksanakan di Wonderland, Karawang,Jawa Barat, Senin(20/6/2022).

BACA JUGA  Berbulan-bulan Lamanya Belajar Diatas Lantai, Kini Siswa SDN 05 Mekarsari Dapat Belajar Diatas Meja

Menurut Kepala Sekolah TK,DTA dan MDW Yahib, Ustazah Khofifah, S.Pd.I mengatakan, bahwa wisuda ini merupakan wisuda angkatan Ke-XIX.

“Yang diwisuda untuk TK nya sebanyak 33 orang, DTA nya sebanyak 13 orang,” ucap Ustadzah Khofifah, S. Pd.i.

Dirinya berharap, agar para santri yang telah lulus dalam mengikuti pendidikan di Yahib, bisa menjadi anak yang soleh dan solehah serta berguna bagi bangsa dan agama.

BACA JUGA  Optimis Dan Percaya Diri, Sandi Mulyana Siswa MTs Arraudhah Sukses Jadi Pemimpin Upacara HSN 2022

Dalam prosesi wisuda tersebut, raut-raut wajah gembira bercampur sedih nampak terlihat dari wajah para santri juga para dewan asatidzah serta wali murid yang ikut hadir.

Namun kesedihan akan berpisahnya para santri dengan sesama santri, dan santri dengan para dewan asatidzah berubah jadi keceriaan. Dimana setelah selesai prosesi wisuda, para santri langsung berenang diarea wonderland. (MELAN)

BACA JUGA  Jalin Silaturahim,Ratusan Alumni Annida Al Islami Kota Bekasi Gelar Temu Kangen