#
Daerah  

Musda Perdana KAHMI MD Kabupaten Bekasi, Secara Aklamasi Najmuddin Terpilih Jadi Koordinator Presedium

BEKASI – Sekretaris Jenderal Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), DR H Manimbang Kahariady berharap agar KAHMI Majelis Daerah (MD) Kabupaten Bekasi bisa menjadi wadah konsolidasi bagi para kadernya.

“Saya bersyukur bisa hadir ditengah adik-adik KAHMI Kabupaten Bekasi melalui Musda Perdana ini. Saya yakin dengan terbentuknya wadah ini, konsolidasi akan berjalan baik. Atensi untuk kaderisasi juga berjalan baik,” ucap Manimbang disela-sela kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) Ke-I KAHMI MD Kabupten Bekasi yang dilaksanakan di aula RM Saung Wulan,Tambun Selatan, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA  Hujan Deras Di Sertai Angin Kencang Robohkan Tenda Kegiatan Vaksinasi Di GBLA

Selain itu, dirinya juga berharap agar KAHMI bisa berperan aktif dan kontributif yang dilakukan secara baik untuk ikut bersama pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Intinya saya ucapkan selamat buat adik-adik yang sudah sukses menggelar kegiatan Musda KAHMI Kabupaten Bekasi yang perdana ini, teruslah berperan aktif dan memberikan kontributif bersama pemerintah daerah demi kemajuan masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA  Sejumlah Rumah Di Astana Anyar Kota Bandung Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Dalam kegiatan Musda KAHMI MD Kabupaten Bekasi Ke-I yang mengusung tema ‘Merajut Persatuan Dan Rasa Persaudaraan Demi Terciptanya Tatanan Adil Makmur Yang Diridhoi Allah SWT’. Secara aklmasi H Najmuddin,S,Ag, M.Ling terpilih menjadi Koordinator Presedium KAHMI MD Kabupten Bekasi periode 2022-2027.(RED)