#
Daerah  

Pengurus Kosgoro-1957 Purwakarta Resmi Dilantik, Bupati Ajak Kosgoro Tetap Harmonis Dengan Pemerintah

PURWAKARTA – Pencapaian pembangunan Kabupaten Purwakarta yang tengah menuju arah yang lebih positif, akan lebih mantap lagi jika didorong dengan sumbang saran dan pemikiran yang konstruktif dari masyarakat, salah satunya dari kader Kosgoro 1957.

Hal itu dikatakan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat menghadiri pelantikan pengurus PDK Kosgoro-1957 Kabupaten Purwakarta massa bakti 2023-2028 yang dilaksanakan di Bale Sawala Yudhistira, Sabtu (22/7/2023).

BACA JUGA  Gubernur Banten Sebut Sejumlah Rumah Dan Bangunan Fasilitas Publik Mengalami Kerusakan Akibat Gempa

“Semangat Tri Darma Kosgoro, yakni Pengabdian,Kerakyatakan, dan Solidaritas tentunya sangat dibutuhkan oleh pemerintah, terutama oleh Pemda Kabupaten Purwakarta,” kata Anne.

Keterangan foto :
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tengah menandatangani peresmian sekretariat Kosgoro-1957 Purwakarta.

Selain itu, semangat perjuangan yang menjadi karakteristik dan watak Kosgoro 1957 untuk berjuang dengan penuh ke ikhlsan, tanpa pamrih dalam memberikan darma bakti kepada bangsa dan negara harus tetap tertanam di jiwa kader Kosgoro-1957.

BACA JUGA  Ribuan Warga Madura Demo Tuntut Pemerintah Hentikan Penyekatan Dan Swab Antigen Di Jembatan Suramadu

Untuk itu, Anne mengajak para kader kosgoro untuk tetap harmonis bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita luhur.

“Sekecil apapun sumbangan yang diberikan untuk pembangunan Purwakarta, akan sangat berarti bagi masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara pelantikan itu, wanita yang akrab disapa Ambu Anne juga berkesempatan secara simbolis meresmikan sekretariat Kosgoro-1957 yang berada di Jalan R.E.Martadinata. (RLS).

BACA JUGA  Sambut Milad Ke-20, Alumni Ikamasi Yogyakarta Gelar Seminar