Mampu Membangun Stadion Bertaraf Internasional, Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Kepala Desa Setia Mekar

BEKASI – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzanul Ulum sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Apresiasi tersebut disampaikan Uu Ruzanul Ulum dalam sambutannya di acara Lounching dan Peresmian Stadion Setia Mekar, Sabtu (30/10/2021).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Setia Mekar, yang sudah mampu membangun sarana olahraga sebagus ini untuk masyarakat Desa Setia Mekar,” kata Uu Ruzanul Ulum.

Uu Ruzanul Ulum menyampaikan, bahwa setelah Stadion Cisayong, Tasikmalaya. Stadion Setia Mekar, Kabupaten Bekasi merupakan Stadion tingkat desa di Jawa Barat yang bertaraf internasional dan sesuai dengan standar FIFA.

Ditempat yang sama, Wakil Kementerian Desa PDTT, Budi Arie Setiadi dalam sambutannya menegaskan, agar masyarakat Desa Setia Mekar yang lebih di utamakan dalam soal pemanfaatan stadion tersebut.

Bahkan, stadion tersebut ada baiknya dikelola melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dalam hal pengelolaan dan pemanfaatannya.

Dalam kegiatan acara Lounching Stadion Setia Mekar tersebut, nampak hadir Plt Bupati Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua Askab Kabupaten Bekasi Camat Tambun Selatan, Kapolsek Tambun, Danramil Tambun serta sejumlah tamu undangan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas. (MELAN)

__Terbit pada
30 Oktober 2021
__Kategori
Olahraga