Di Duga Ada Kecurangan, Masyarakat Dan Peserta Lomba Kuliner Khas Bekasi Ramai-Ramai Buat Petisi

BEKASI – Kegiatan lomba festival kuliner cita rasa dan kearifan lokal Kabupaten Bekasi yang baru-baru ini di adakan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bekasi dikeluhkan para peserta lomba dan masyarakat.

Pasalnya, lomba yang sedianya untuk mempromosikan makanan khas Bekasi, justru satupun makanan khas asli Bekasi tidak ada yang lolos dalam lomba tersebut.

Menurut salah seorang peserta lomba, yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, bahwa dalam lomba tersebut diduga ada indikasi kecurangan yang dilakukan oleh panitia.

Sebab, kuliner khas asli Bekasi seperti Bandeng Beteng, Goreng Garem dan Kerupuk Rumput Laut satupun diantaranya tidak ada yang lolos. Akan tetapi kuliner- kuliner yang tidak mencirikan makanan khas Bekasi keluar sebagai juara.

Oleh karena itu, para peserta lomba dan masyarakat pecinta makanan khas Bekasi secara bersama-sama membuat petisi dan #Save Makanan Khas Bekasi sebagai bentuk protes atas kegiatan lomba kuliner yang diadakan oleh Dispar Kabupaten Bekasi. (RED)

__Terbit pada
10 Oktober 2021
__Kategori
Kuliner