Empat Tim Sepakbola Ramaikan HUT Ke-40 PDAM Tirta Bhagasasi

BEKASI – Sebanyak 4 tim sepakbola, yakni PDAM FC, Grenex FC, Moya FC dan Waterindo FC bersaing menampilkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar dilapangan hijau.

Ke 4 tim sepakbola tersebut bersaing menjadi tim terbaik dalam ajang turnamen yang diadakan oleh PDAM Tirta Bhagasasi dalam rangka menyambut HUT Ke-40 PDAM Tirta Bhagasasi.

Turnamen yang diadakan di lapangan sepakbola Radar Beringin, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Selasa(28/9/2021) selain dihadiri para official dari masing-masing tim, juga nampak dihadiri para Kabag, Kacab dan KCP PDAM Tirta Bhagasasi dan perwakilan dari masing-masing petinggi perusahan dari rekanan PDAM Tirta Bhagasasi.

Dalam turnamen tersebut, Grenex FC menjadi tim terbaik dan keluar sebagai Juara Ke-I diajang turnamen tersebut, disusul PDAM Tirta Bhagasasi FC sebagai Juara Ke-II dan Juara Ke-III diambil oleh Waterindo FC. Sedangkan Moya FC harus pulang dengan tangan kosong.

Grenex FC yang merupakan tim besutan Hasanudin ini meraih point sempurna, dengan menyapu bersih tiga kali kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Sebelumnya kita sering latihan rutin di lapangan futsal, tapi menjelang HUT ke-40 PDAM ini, kita lebih rutin latihan di lapangan hijau,” ucap Hasanudin disela-sela usai acara.

Ditempat yang sama, perwakilan dari tim PDAM Tirta Bhagasasi FC, Hasan Basri atau yang akrab disapa Batoy mengatakan, bahwa turnamen ini selain dalam rangka menyambut HUT PDAM Ke-40, juga sebagai ajang menjalin tali sulaturahim antar sesama pegawai PDAM dan rekanan perusahaan yang bergerak dibidang air bersih.

“Bukan siapa yang menjadi juara, akan tetapi rasa tali silaturahim itu yang kita kedepankan antara sesama pegawai, baik pegawai PDAM maupun rekanan,” ujarnya. (RED)

__Terbit pada
28 September 2021
__Kategori
Olahraga