Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

BEKASI – Sebanyak 7 tim sepakbola Old Star Desa se Kecamatan Tambun Utara ikut ambil bagian di Turnamen Sepakbola U-40, dalam rangka merayakan Hari Jadi Media Online RADARBERINGIN.NET Ke- I dan Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, yang digelar dilapangan sepakbola KarangĀ  Satria, Tambun Utara, Minggu (26/9/2021)

Ketujuh tim sepakbola tersebut yakni, Tim Sepakbola Karang Satria Old Star, Satria Jaya Old Star, Satria Mekar Old Star, Sriamur Old Star, Srimukti Old Star, Srijaya Old Star dan Srimahi Old Star.

Adapun tim sepakbola old star desa yang berhasil meraih juara pada turnamen kali ini, yakni Juara I diraih oleh Old Star Desa Karang Satria disusul Old Star Desa Satria Jaya sebagai Juara II dan Old Star Desa Sriamur sebagai Juara III serta Old Star Desa Srimukti sebagai Juara IV.

Komisaris Utama PT. Radar Beringin Nusantara yang juga sebagai Pemimpin Umum radarberingin.net Muhtada Sobirin, S.Ag, M.Pd mengatakan, bahwa turnamen tersebut, selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan acara hari jadi radarberingin.net Ke-I dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, juga sebagai ajang menjalin tali silaturahim para pencinta sepakbola diwilayah Kecamatan Tambun Utara.

“Atas nama tim redaksi radarberingin.net, kami ucapkan terima kasih kepada semua tim sepakbola yang pada hari ini ikut ambil bagian dalam kegiatan yang kami adakan,” ucap Muhtada.

“Turnamen ini kita jadikan sebagai langkah awal untuk menjalin tali silaturahim antar pesepakbola yang ada di Kecamatan Tambun Utara dan sebagai sarana untuk menghibur masyarakat yang hobi dan cinta olahraga sepakbola,” sambungnya.

Muhtada juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak, baik dari pemerintah desa se Kecamatan Tambun Utara dan para tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Sehingga acara turnamen dalam rangka hari jadi radarberingin.net Ke-I bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Pak Camat Tambun Utara, Ketua Askab/PSSI Kabupaten Bekasi dan para kepala desa yang sudah mendukung dan berkenan hadir diacara yang kami adakan ini,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut bisa terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya.

“Harapan kami semoga kegiatan ini bisa berlanjut ditahun selanjutnya,” pungkasnya.

Dalam acara turnamen tersebut, nampak hadir Ketua Askab/PSSI Kabupaten Bekasi, H.Hamun Sutisna, Kepala Desa Karang Satria, H.Zaenuddin,S.Pd.I, Kepala Desa Satriajaya, Asta Rajan, Kepala Desa Srimukti, Sandam dan Kepala Desa Srimahi, Darto. (RED)

__Terbit pada
26 September 2021
__Kategori
Olahraga