#

Peduli Lingkungan, Developer Bersinergi Dengan Tokoh Pemuda Bangun Sarana Olahraga

Peduli Lingkungan, Developer Bersinergi Dengan Tokoh Pemuda Bangun Sarana Olahraga
Peduli Lingkungan, Developer Bersinergi Dengan Tokoh Pemuda Bangun Sarana Olahraga

Bekasi, Radarberingin.net – Sebagai wujud komitmen peduli terhadap lingkungan, salah satu pengembang perumahan(Developer) Darmawangsa Residence yang tengah membangun perumahan di Desa Satria Mekar,Kecamatan Tambun Utara, mendukung adanya rencana pembangunan sarana olahraga ditengah perumahan tersebut.

Pembangunan sarana olahraga berupa lapangan sepakbola diatas lahan seluas 6.484 meter persegi yang merupakan Tanah Kas Desa(TKD) Satria Mekar tersebut, dipercayakan sepenuhnya kepada tokoh pemuda setempat, Muhtada Sobirin untuk merawat dan mengelolanya

BACA JUGA  Soal Lapangan Sepakbola, Warga Kampung Balong Ampel Apresiasi Kinerja Kepala Desa

“Atas nama masyarakat Desa Satria Mekar,kami ucapkan terima kasih atas kepedulian pihak pengembang terhadap masyarakat disini,” kata Muhtada Sobirin, Sabtu(10/10/2020).

Dijelaskannya, dalam waktu dekat ini dirinya bersama para pemuda dan masyarakat akan segera mengelola lahan tersebut untuk di jadikan sebagai lapangan sepak bola.

“Sebetulnya lahan ini adalah TKD Desa Satria Mekar. Jadi dalam waktu dekat dilahan ini kita akan bangun selain lapangan sepak bola dan Kantor Sekretariat Sekolah Sepak Bola(SSB),juga akan kita bangun sarana ibadah berupa Mushollah,” jelas pria yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat.

BACA JUGA  Muhtada : Pembangunan Stadion Setia Mekar Perlu Di Contoh Oleh Kepala Desa Lainnya Dan Menjadi Motivasi

“Tadi juga sudah saya sampaikan dihadapan perwakilan anggota BPD dan beberap tokoh pemuda, bahwa saya minta dibuatkan surat tunggal pengelolaan lapangan baik dari developer dan pemerintah desa,tujuannya agar semua kegiatan bisa saya atur sedemikian baik,” sambungnya.

Dirinya berharap,setelah sarana olahraga berupa lapangan sepak bola ini terbentuk, dirinya meminta agar masyarakat dapat menjaga dan merawatnya sebaik mungkin.

BACA JUGA  Jalin Silaturahim,Kades Medalkrisna Gelar Turnamen Badminton

“Ini adalah aset bersama,yang tentunya harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin sebagai fasilitas untuk berolahraga,” pungkasnya.

(Jaelani Arifin)