#

Pemuda Dan Pengurus Stadion Mini Tambun Utara Apresiasi Kepedulian Camat Terhadap Sarana Olahraga

BEKASI – Para pemuda dan pengurus Stadion Mini Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi mengapresiasi atas kepedulian Camat Tambun Utara, H Najmuddin,S.Ag yang sudah peduli terhadap sarana olahraga.

Apresiasi tersebut salah satunya datang dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambun Utara, Agus Sutejo.

“Mewakili para pemuda dan pengurus Stadion Mini Tambun Utara, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Camat yang sudah peduli terhadap kondisi sarana dan prasaran olahraga,” kata Agus Sutejo, Minggu (29/8/2021).

BACA JUGA  Rayakan HUT Golkar,Beringin FC Menjamu Tim BJM Pimpinan Vicky Prastyo

Adapun kepedulian tersebut menurut Agus Sutejo, direalisasikan dalam bentuk bantuan tanah urugan sebanyak 5 (Lima) unit mobil dump truck, ditambah 2 (Dua) unit dari Karang Taruna yang diperuntukan memperbaiki kondisi lapangan sepakbola yang kondisinya tidak rata.

“Semoga dengan bantuan ini (tanah urugan), kondisi lapangan sepakbola disini jadi bagus dan tidak bergelombang,” tuturnya.

BACA JUGA  Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

Senada dikatakan Bido, salah seorang pengurus SSB Bhagend FC, bahwa apa yang telah diberikan Camat Tambun Utara untuk perbaikan kondisi tanah lapangan sepakbola tersebut, merupakan cerminan seorang pemimpin yang peduli terhadap olahraga.

“Apa yang sudah diberikan Pak Camat, ini membuktikan bahwa Pak Camat sangat peduli dengan olahraga dan kita sangat mengapresiasinya,” ujarnya. (JAE)

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 Dan HUT RI Ke-77, Pemdes Satria Mekar Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW