#

Cari Bibit Atlit Futsal, Amal Kamaludin Bentuk Koordinator Wilayah

KABUPATEN BEKASI – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bekasi Amal Kamaludin, mengaku punya inovasi baru untuk memajukan olahraga futsal di Kabupaten Bekasi ini.

Adapun inovasi baru itu, dirinya telah membentuk koordinator kepengurusan AFKAB di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, Inovasi baru tersebut belum ada di kepengurusan sebelumnya, sementara disetiap pelosok desa di Bekasi belum terdeteksi banyaknya bibit-bibit pemain futsal yang bisa dijadikan atlit profesional.

BACA JUGA  Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

Untuk itu,agar inovasi baru tersebut bisa terlaksana dengan baik, dirinya berharap dukungan dan sumbang saran dari para pengurus Afkab Bekasi, PSSI, KONI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

“Jadi mudah-mudahan apa yang kita programkan bersama pengurus baru ini bisa berhasil sesuai dengan yang kita inginkan,” kata Amal Kamaludin dalam sambutannya di acara kegiatan Pengukuhan dan Rapat Kerja Pengurus AFKAB Bekasi Periode 2020-2024 yang digelar di Aula Tribun Barat Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,Rabu (27/1/2021).

BACA JUGA  Muhtada : Pembangunan Stadion Setia Mekar Perlu Di Contoh Oleh Kepala Desa Lainnya Dan Menjadi Motivasi

Selain itu, program unggulan lainnya didalam kepengurusan Afkab Bekasi yang di nahkodainya ini, Amal Kamaludin menargetkan terlebih dahulu harus bisa lolos dari Babak Kualifikasi Porda yang akan datang.

Kendati untuk persiapan jelang Porda yang begitu sempit, namun pihaknya akan berupaya mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

“Untuk persiapan kita sudah tertinggal dengan daerah-daerah yang lain. Nah ini yang mau kita laksanakan terlebih dahulu, mudah-mudahan babak kualifikasi ini bisa lolos ke porda,” ucapnya. (jae)

BACA JUGA  KOK Tambun Utara Targetkan Jadi Juara Diajang POPDA 2022