#

SBY Apresiasi Tim Bola Voli PDAM Tirta Bhagasasi

KABUPATEN BOGOR – Tim Bola Voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi gelar pertandingan persahabatan dengan Tim Bola Voli Lavani, yang diadakan di Gelanggang Olahraga(GOR) Lavani, Puri Cikeas, Kabupaten Bogor pada Minggu (22/11/2020).

Kendati tanpa dihadiri penonton, hanya ofisial dan pembina dari masing-masing tim, namun pertandingan tersebut cukup meriah.

Pasalnya, mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono(SBY), turut hadir untuk menyaksikan pertandingan persahabatan itu.

BACA JUGA  Empat Tim Kesebelasan Sepakbola Ramaikan Acara Grand Opening Stadion Radar Beringin

Sebelum memasuki arena GOR dan pertandingan dimulai, para pemain, ofisial dan pembina Tim Bola Voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, terlebih dahulu melakukan Rapid Test oleh pihak Lavani.

“Untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19, semua pemain dan official di rapid test terlebih dahulu. Selain itu, protocol kesehatan harus tetap dilakukan,seperti memakai masker salah satunya,” ucap Kassubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi,Ahmad Fauzi.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 Dan HUT RI Ke-77, Pemdes Satria Mekar Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Sementara, SBY sendiri sangat mengapresiasi pertandingan bola voli persahabatan itu, dan mengatakan bahwa pertandingan Lavani dengan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi adalah pertandingan hebat yang ia lihat.

“Ini pertandingan paling ulet, paling dinamis. Karena sebelumnya 4-1, ini 3-2,” ujar SBY saat menemui tim bola voli PDAM Tirta Bhagasasi usai pertandingan.(red)