#

Najmuddin: Contoh Konkrit Menjaga Kelestarian Alam Adalah Dengan Memperbanyak Menanam Pohon

BEKASI – Untuk menjaga agar alam tetap lestari, sudah semestinya hal itu ditanamkan kepada generasi muda sejak sedini mungkin.

Hal itu disampaikan Camat Tambun Utara, H Najmuddin,S.Ag, M.Ling disela-sela kegiatan penanaman 1652 bibit pohon yang dilakukan di Yayasan Cendikia, Kampung Gebang, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam dan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Selasa (17/8/2021).

BACA JUGA  Camat Tambun Utara Salurkan 1060 Nasi Box Kewarga Dan Pengguna Jalan

“Kta harus terus memberikan contoh kepada generasi penerus kita, bahwanya pelestarian alam harus terus kita lakukan,” ucap H Najmuddin.

Salah satu contoh yang konkrit menurutnya, adalah dengan cara menanam pohon.

“Maka dari itu, hari ini kita beri contoh secara real kepada generasi penerus kita dengan cara menanam ribuan bibit pohon, guna terciptanya kelestarian alam demi terwujudnya keberlangsungan hidup,” jelasnya.

BACA JUGA  Wow!!! Jalan Menuju Kantor Bupati Bekasi Di Biarkan Rusak

Acara Go Green dalam rangka memperingati hari Konservasi Alam Nasional yang di prakarsai oleh PJB UP Muara Tawar tersebut, selain dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Tambun Utara dan perwakilan PJB UP Muara Tawar serta TNI dan Polri.

Juga nampak hadir anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV H Mustaqim Marjuki dan Korwil Pendidikan , Korwas Pendidikan, pengurus PGRI Kecamatan Tambun Utara serta Pemdes Karang Satria. (JAE)

BACA JUGA  Eras Rasidi Minta Anggota BPD Wajib Netral Di Pilkades