#

Peringati Hari Ibu Ke-94, Pemdes Setia Mekar Gelar Jalan Sehat

BEKASI – Puncak peringatan Hari Ibu Ke-94, Pemerintah Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi gelar kegiatan jalan sehat, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan jalan sehat yang dikuti lebih kurang hampir 1.000 orang warga Desa Setia Mekar, dilepas secara langsung oleh Kepala Desa Setia Mekar, H Suryadi,SH yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Setia Mekar, Hj Nunung HS dan Ketua BPD Setia Mekar, Abdul Yasin,SH.
Dengan iringan marching band, para peserta jalan sehat berjalan sejauh lebih kurang 3 Kilometer, yang dimulai atau start di halaman Kantor Desa Setia Mekar- Jalan Setia Mekar Raya- Jalan Setia- Jalan Mekar- Jalan Amil Malik- Jalan Bumi Sani Raya dan kembali ke Jalan Setia Mekar Raya menuju Kantor Desa Setia Mekar (Finish).
Untuk menambah kesemarakan kegiatan jalan sehat, Pemerintah Desa Setia MekarĀ  menyediakan puluhan door prize serta hiburan musik.
Dalam sambutannya saat melepas para peserta jalan sehat, Kepala Desa Setia Mekar, H Suryadi, SH mengatakan, bahwa Hari Ibu Ke-94 harus di implementasikan dengan tetap mentaati dan menghormati sosok seorang ibu yang begitu besar jasa-jasanya.
“Dengan kita peringati Hari Ibu Ke-94 ini, semoga kita masih tetap taat dan berbakti kepada ibu kita,” kata H Suryadi,SH.
“Karena jasa ibu begitu besar terhadap anak-anaknya, mulai dari melahirkan, mendidik dan membesarkan,” sambungnya.
Selain itu, H Suryadi juga mengajak warganya untuk tetap komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga situasi yang kondusif. (JAE)
BACA JUGA  Wow!!! Jalan Menuju Kantor Bupati Bekasi Di Biarkan Rusak