#

Camat Minta Para Kades Untuk Melaporkan Data Terbaru Soal Penanganan Covid-19

BEKASI – Menindak lanjuti instruksi Bupati Bekasi dalam rangka penanganan untuk menekan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Bekasi yang meningkat cukup signifikan dalam beberapa minggu belakangan ini.

Salah satu upaya – upaya untuk menekan lonjakan Covid -19, yakni dengan pembuatan posko satgas Covid -19 terpadu mulai dari tingkat hingga tingkat RT.

BACA JUGA  Kapolres Metro Bekasi Bersama Dandim 0509/Kab.Bekasi Kunjungi Kegiatan Swab Antigen Gratis Di Bojongmangu

Selain itu, melakukan operasi kemanusiaan mulai dari swab,vaksinasi hingga himbauan prokes, serta pemberian sanksi sosial atau sanksi lainnya bagi pelanggar prokes.

“Bagi para kepala desa, agar bisa membuat Posko terpadu untuk penanganan covid-19 ditingkat RW dan RT serta melakukan operasi prokes,” kata Camat Cibarusah, Muhammad Kurnaefi saat memimpin rapat minggon tingkat kecamatan, Senin (21/6/2021).

BACA JUGA  Camat Dan Kepala Desa Secara Swadaya Bantu Warga Yang Rumahnya Terkena Puting Beliung

Kurnaefi juga meminta, agar Tim Gugus Tugas Covid-19 yang ada di tingkat desa, untuk selalu memonitoring dan melaporkan data terbaru soal penanganan Covid-19.

“Update data terbaru dan laporkan kepada Satgas Kecamatan Cibarusah,” pintanya.

Dalam rapat minggon tersebut, nampak hadir Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H, Danramil 09 Cibarusah, Kapten Arh Yudhi Narto dan para kepala desa, BPD, serta Karang Taruna dan para pimpinan rumah sakit atau klinik. (ADE)

BACA JUGA  Amankan Aset, Pemkot Bekasi Pasang Plang Diatas Lahan Eks TKD Jatiasih