#

Arip, Ajak Kader Partai Golkar Tetap Kompak Dan Solid

KAB.BEKASI-radarberingin.net- Di hari jadi Partai Golkar Ke-56, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu(Bippilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Arip Rahman Hakim,S.Th.I mengajak semua kader partai golkar untuk terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan partai golkar.

“Dihari jadi Partai Golkar Ke-56 ini, saya berharap Partai Golkar tetap berkibar, berjaya serta peduli terhadap kepentingan bangsa dan senantiasa hadir untuk menjawab setiap persoalan di tengah masyarakat,” ucap Arip kepada radarberingin.net, Rabu(21/10/2020).

BACA JUGA  Amankan Aset, Pemkot Bekasi Pasang Plang Diatas Lahan Eks TKD Jatiasih

Selain itu, Arip yang merupakan warga baru dipartai berlambang pohon beringin tersebut, juga mengajak seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi, mulai dari pengurus tingkat DPD,PK hingga akar rumput, untuk selalu menanamkan rasa saling peduli demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Bekasi.

“Saya juga mengajak kepada semua kader partai untuk terus kompak dan solid, serta mari bergerak maju menatap masa depan, kibarkan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

BACA JUGA  Tiga Calkades Antar Waktu Sriamur Siap Bersaing, Camat Minta Jaga Kondusifitas

Untuk mengisi hari jadi Partai Golkar Ke-56, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, melakukan sejumlah kegiatan,antara lain melakukan tabur bunga di makam pahlawan nasional KH.Noer Ali.(jae)