Covid-19 Kembali Meningkat, Karang Taruna Bersama Muspika Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinpektan

BEKASI – Seiring kembali meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Karang Taruna bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Wibawa Mulya serta unsur Muspika Kecamatan Cibarusah kembali melakukan penyemprotan disinpektan.

Kali ini, penyemprotan desinfektan di lakukan di Perum Mutiara Cahaya Resident, RT01 RW10, Desa Wibawa Mulya, Rabu (16/06/2021).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Karang Taruna bersama Pemdes Wibawa Mulya dan unsur Muspika Kecamatan Cibarusah tersebut, guna pencegahan penyebaran covid -19 yang saat ini penyebarannya terbilang masif.

“Kegiatan ini merupakan bagian permasalahan sosial, dimana peranan karang taruna sebagai lembaga sosial harus dibuktikan,” ucap Ketua Karang Taruna Cibarusah , Ade Guniwa.

Ia menuturkan, bahwa penanggulangan covid-19 dan meminimalisir penyebarannya merupakan tanggung jawab bersama.

“Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Cibarusah,” tuturnya.

Dalam kegiatan penyemprotan disinpektan itu, nampak hadir Kanit Provos Polsek Cibarusah yang mewakili Kapolsek Cibarusah serta anggota Satpol PP Kecamatan Cibarusah dan sejumlah staf Pemdes Wibawa Mulya. (ADE)

__Terbit pada
16 Juni 2021
__Kategori
Sosial