#
Hukum  

Janji Mau Nikahi Sang Ibu, Calon Anak Tiri Di Bawa Kabur

BEKASI – Dugaan kasus penculikan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa Olivia Putri Ayu,8, warga Kampung Pulo Kecil, RT01 RW01, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan penuturan Sumartini, ibu kandung Olivia Putri Ayu, bahwa anak perempuannya yang baru duduk dibangku kelas 1 sekolah dasar itu, dibawa pergi oleh AS lelaki yang berprofesi sebagai pemulung yang belum lama dikenal olehnya, sejak tanggal 13 Mei 2021 di saat pas hari raya idul fitri.

BACA JUGA  Kabel Listrik PLN Di Curi, Sebagian Wilayah Desa Setia Mekar Mengalami Padam

“Bilangnya sih mau ngajak anak saya ikut narik mobil ke Pekalongan. Karena saya dan anak saya udah akrab sama pelaku, jadi saya percaya aja ngizinin pelaku untuk membawa anak saya,” kata Sumartini saat di hubungin melalui telepon selular, Jum’at (21/5/2021).

“Selain saya udah akrab sama pelaku, karena tempat tinggal pelaku gak jauh dari sini, pelaku juga janji mau nikahin saya. ” sambungnya.

BACA JUGA  Logo Karang Taruna Di Catut, Pengurus Jadi Geram Dan Ancam Somasi

Atas dugaan penculikan tersebut, dirinya langsung melaporkan hal itu ke Polsek Cikarang dan Polres Metro Bekasi.

“Sehari dua hari saya tunggu, kok gak ada kabarnya, akhirnya saya buat laporan ke kantor polisi,” jelasnya.

Namun, lanjut Sumartini, bahwa laporan dugaan kasus penculikan yang menimpa buah hatinya itu, hingga saat ini belum membuahkan hasil.

BACA JUGA  Tegakkan Peraturan Di Masa PPKM Darurat, Polsek Dan Koramil 09 Cibarusah Gencar Lakukan Operasi Yustisi Dan Jam Malam

“Sampai sekarang belum ada kabar dari pihak kepolisian. Tapi kata polisinya, kalau seumpama dalam seminggu belum ada kabar, saya diminta datang lagi,” lanjutnya

Terpisah, Ketua RT01, Mini Lasmini membenarkan soal adanya dugaan penculikan anak yang menimpa salah seorang warganya.

“Kalau berdasarkan pengakuan ibu Sumartini, iya memang benar. Makanya saya suruh Bu Sumartini untuk bikin laporan ke pihak yang berwajib,” ujarnya. (JAE)