#
Sosial  

Sambut HUT Ke-40, PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Aksi Donor Darah Dan Vaksinasi

BEKASI – Bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kota Bekasi, ratusan pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, menyelenggarakan kegiatan donor darah, Selasa(14/9/2021).

Menurut Kabag Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Gunawan bahwa kegiatan donor darah itu merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT PDAM Tirta Bhagasasi. Dan saat ini memperingati HUT PDAM Tirta Bhagasasi Ke-40 yang jatuh pada tanggal 29 September 2021,” Ucap Ahmad Gunawan.

BACA JUGA  Karang Taruna Bersama Ormas Dan OKP Galang Dana Dan Desak Pemerintah Untuk Mendukung Kemerdekaan Palestina

“Biasanya pada tahun-tahun lalu, pelaksanaan donor darah diselenggarakan di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi. Tapi, tahun ini donor langsung dilakukan di kantor PMI Kota dan Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Donor darah ini kata Ahmad, salah satu bentuk kepedulian sosial dan partisipasi para pegawai PDAM dalam pengabdian kepada masyarakat. Terutama dalam masa pandemi covid 19, dimana banyak masyarakat yang membutuhkan darah.

BACA JUGA  Pendi Pradana Siap Jadikan Karang Taruna Lambangjaya Lebih Progresif

Selain donor, pekan depan PDAM Tirta Bhagasasi juga akan menyelengarakan kegiatan vaksinasi yang melibatkan keluarga besar PDAM dan masyarakat umum.

“Dalam kegiatan vaksinasi nanti, kita targetkan sebanyak 1.500 orang dan sekaligus pembagian sembako bagi yang divaksin,” pungkasnya. (ADV/JAE)