#

Wow..!! Desa Setia Mekar Bakal Punya Stadion Megah

KABUPATEN BEKASI – Tidak akan lama lagi, masyarakat Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bakal memiliki Stadion Mini yang lumayan terbilang bagus, seperti stadion yang dimiliki masyarakat Cisayong,Tasikmalaya

Pasalnya, H.Suryadi,SH sebagai Kepala Desa Setia Mekar sampai saat ini terus menggenjot penyelesaian peningkatan Stadion Mini Setia Mekar yang pengerjaannya sudah hampir 70 persen dengan anggaran yang terbilang cukup fantastis.

BACA JUGA  Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Ikut Mengawasi Dan Mengawal Setiap Proses Pembangunan

Bahkan, dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang di gelar pada Jum’at (15/1/2021) di Aula Desa Setia Mekar. Selain membahas soal usulan perbaikan jalan lingkungan, juga dibahas soal usulan lanjutan penyelesaian Stadion Mini Setia Mekar.

“Dalam musrembang kali ini, usulan prioritas terfokus pada peningkatan jalan lingkungan dan melanjutkan pengerjaan Stadion Mini Setia Mekar yang tinggal 30 persen lagi,” kata Ketua BPD Setia Mekar, Abdul Yasin,SH.

BACA JUGA  BPD Dan Dua Kades Tolak Adanya Jembatan Berbayar

“Kemungkinan awal 2022 Stadion Mini Setia Mekar baru bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” sambungnya.

Sementara Kepala Urusan (Kaur) Pembangunan Desa Setia Mekar, Handoko mengatakan, dalam musrembangdes tersebut, tidak hanya membahas soal peningkatan jalan lingkungan dan stadion mini saja. Akan tetapi banyak skala prioritas yang di usulkan.

“Di musrembangdes juga Pak Lurah membahas soal Puskesmas,” ucapnya.

BACA JUGA  Kades Mekarsari Di Tuding Lecehkan Wartawan, Ketua FBPD Tambun Selatan Angkat Bicara

Dalam musrembangdes tersebut, selain dihadiri perwakilan RT dan RW serta BPD, juga dihadiri perwakilan dari Kecamatan Tambun Selatan yang diwakili Kasie Trantib dan Kepala Puskesmas Setia Mekar. (jae)