#
Hukum  

Berdalih Mau Di Kasih Ikan Cupang, Bocah Di Bekasi Utara Hendak Di Culik Orang Tidak Di Kenal

BEKASI – Percobaan penculikan terhadap C,8, Warga Kampung Rawa Bugel, RW10, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi yang dilakukan oleh RD,35, berhasil digagalkan dan pelakupun diringkus polisi.

Kasus percobaan penculikan tersebut terjadi pada Jum’at(26/2/2021), dimana saat itu C hendak membeli penghapus di sebuah warung di dekat rumahnya.

“Korban diduga hendak diculik saat mau membeli penghapus di warung. Pelaku mengajak korban dengan iming-iming mau dikasih ikan cupang,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (1/3/2021).

BACA JUGA  Di Duga Sakit, Pria Paruh Baya Di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

Korban yang masih belum mengerti, kemudian mengikuti pelaku. Kemudian pelaku membawa korban dengan menggunakan sepeda motor.

Namun, baru bejalan beberapa meter, pelaku berpapasan dengan orang tua C yang sedang mencari anaknya.

“Keluarga C lantas mengejar dan menangkap pelaku dengan bantuan warga sekitar. Bahkan pelaku sendiri hampir menjadi bulan-bulanan massa yang sudah emosi,” terang Erna.

BACA JUGA  Di Tinggal Mudik Penghuninya Rumah Warga Di Tambun Utara Di Satroni Kawanan Rampok

Polisi yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan adanya kasus percobaan penculikan, langsung menggelandang pelaku ke kantor Polsek Bekasi Utara. (cr-1)