#

Peduli Banjir, Alumni Yaspia Salurkan Bantuan Kesesama Alumni

BEKASI – Sejumlah alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yayasan Pendidikan Islam Al-Baqiyattusholihat (Yaspia) Cibarusah, menyambangi kediaman sesama alumni Yaspia yang berada di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis(25/2/2021).

Kedatangan para alumni MTs Yaspia Cibarusah angkatan 1988 itu, dalam rangka memberikan bantuan untuk para alumni yang dalam beberapa hari belakangan ini rumahnya terendam banjir.

BACA JUGA  Di Guyur Hujan Sejak Semalam, Ratusan Rumah Di Kecamatan Sukawangi Terendam Banjir

Menurut Ketua Alumni MTs Yaspia Angkatan 1988, Usman Sapei bahwa bantuan yang diberikan tersebut, merupakan bentuk rasa kepedulian dengan sesama alumni.

“Ini hanya bantuan kecil dari rekan-rekan seangkatan, buat rekan-rekan alumni yang tersebar di beberapa titik, yang dalam beberapa hari belakangan ini mengalami bencana banjir,” ucap Usman.

Ditempat yang sama, Lulu Fauzih Noeh salah satu alumni MTs Yaspia, berharap agar bencana banjir yang tidak hanya menimpa para alumni Yaspia itu, bisa diambil hikmahnya dan selalu diberikan kesabaran.

BACA JUGA  Ketua MKGR Tekankan Perempuan Ikut Berperan Dalam Penerapan Protokol CHSE

“Kami berharap semoga rekan-rekan alumni diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, dan mengambil hikmahnya,” ujarnya. (jae)