#
Hukum  

Seorang Anak Perempuan Di Temukan Meninggal Dunia Akibat Terseret Arus Banjir

BEKASI – Seorang anak perempuan warga Kampung Selang Cironggeng, RT01 RW04, Desa Wanajaya,Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi ditemukan meninggal dunia, Minggu (21/2/2021).

Korban yang belakangan diketahui bernama Kirana Asmita,12, sebelumnya dikabarkan menghilang terseret arus banjir yang merendam Perumahan Villa Mutiara, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung.

“Korban sudah ditemukan tadi siang dalam kondisi meninggal dunia, dan sudah dibawa kerumah duka,” kata Yopi, paman korban.

BACA JUGA  Di Duga Lakukan Pencucian Uang, FPBAK Desak KPK Periksa Dirut PDAM TB

Yopi menuturkan, peristiwa tenggelamnya korban bermula pada Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban bermain bersama ketiga temannya untuk melihat banjir yang merendam Perumahan Villa Mutiara Cibitung.

“Tapi sekitar jam 16.00 WIB, korban diajak pulang sama teman-temannya tidak mau, malah memilih untuk bertahan dilokasi,” tuturnya.

“Saat bertahan melihat banjir itu, korban terpeleset dan terbawa hanyut derasnya banjir diperumahan itu. Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan Satgas BPBD, tapi korban tetap tidak ditemukan keberadaanya,” sambungnya.

BACA JUGA  Diduga Diserobot Mafia Tanah, Ketua KUD Nugraha Tempuh Jalur Hukum

Pencarian terhadap korban oleh pihak keluarga dan Satgas BPBD terus dilakukan. Namun pada hari ini, Minggu (21/2/2021) warga yang tengah melintas melihat korban dalam kondisi telungkup di lokasi banjir.

Melihat itu, warga kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah meninggal dunia, dan kasusnya ditangani Kepolisian Sektor Cikarang Barat. (jae)