#

Peduli Banjir, FBPD Tambun Selatan Salurkan Bantuan Ke Sejumlah Desa

BEKASI – Untuk meringankan beban masyarakat yang dalam beberapa hari belakangan ini tempat tinggalnya terendam banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi serta meluapnya aliran kali.

Forum Badan Perwakilan Desa (FBPD) Kecamatan Tambun Selatan, mengirimkan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak banjir, yakni Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringi, Desa Karang Segar, Kecamatan Pebayuran dan Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin.

BACA JUGA  Antisipasi Kerumunan, Untuk Sementara Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Tambun Selatan Di Alihkan Ke Desa Dan Kelurahan

Menurut Ketua FBPD Tambun Selatan, Darju, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak banjir yang benar-benar kurang mendapat bantuan dan luput dari perhatian para penggiat sosial.

“Bantuin ini kami berikan kepada warga dibeberapa desa yang benar-benar kurang mendapat bantuan dan luput dari perhatian,” ucap Darju, Minggu(14/2/2021).

“Bantuan ini merupakan rasa kepedulian kawan-kawan FBPD Tambun Selatan. Jadi kami berharap, bantuan ini jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya,” sambungnya.

BACA JUGA  LSM KOMPI Kecam Sikap Lurah Bekasi Jaya Yang Melakukan Pengusiran Terhadap Wartawan

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bojongsari,Kecamatan Kedung Waringin, Mulyana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh FBPD Tambun Selatan.

“Saya pribadi dan warga Desa Bojongsari sangat berterima kasih atas bantuan dari rekan-rekan FBPD Tambun Selatan, yang sudah menunjukan kepeduliannya,” ujar Mulyana.

Sementara, Ketua FBPD Kabupaten Bekasi, H.Karno mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan para pengurus FBPD Kecamatan Tambun Selatan.

BACA JUGA  Eras Rasidi Minta Anggota BPD Wajib Netral Di Pilkades

“Apresiasi yang setinggi-tingginya buat FBPD Tambun Selatan. saya berharap aksi sosial ini bisa di ikuti oleh kawan-kawan BPD lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata H.Karno. (RED)