#

Ahmad Taufik, Garda Sakti Sekata Merupakan Kebangkitan Menuju Karang Taruna Profesional Dan Mandiri

KABUPATEN BEKASI- Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi melantik dan mengukuhkan Satuan Bakti Serba Guna atau yang disingkat dengan Sakti Sekata Karang Taruna, yang di gelar di Hotel Sahid Lippo Cikarang pada Kamis (26/11/2020).

Dalam kata sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik,S.Pd.I mengatakan, bahwa pelantikan Garda Sakti Sekata merupakan kebangkitan menuju Karang Taruna yang profesional dan mandiri.

BACA JUGA  Jembatan Penghubung Antar Desa Di Tutup, Warga Terpaksa Melintasi Jembatan Berbayar

“Saya bangga kepada kawan-kawan semua, sedikit demi sedikit kita sudah mulai profesional dibidang usaha. Jadi kedepannya saya harap,tidak ada lagi palak-palakan dijalan dan parkir-parkiran liar dijalan,” kata Ahmad Taufik yang akrab disapa Topong.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, mengatakan, dirinya berharap agar Garda Sakti Sekata bisa menjadi garda perkembangan perekonomian di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Peduli Banjir Dan Puting Beliung, FBPD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan

“Semoga Garda Sakti Sekata dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” ucapnya.

“Selain itu, dengan lahirnya Taruna Garda Sakti bisa menjadi warna kebersamaan bagi organisasi kepumudaan,” sambungnya.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Garda Sakti Sekata Karang Taruna, selain dihadiri para pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Bekasi juga Karang Taruna Propinsi Jawa Barat.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Setia Mekar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinpektan

Nampak juga hadir sejumlah pejabat Pemkab Bekasi,Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi serta sejumlah perwakilan Ormas yang ada di Kabupaten Bekasi.(kos/jae)