#

Gelar Kegiatan Jumsih, Muspika Tambun Utara Serahkan Bantuan Al-Qur’an Dan Sajadah

BEKASI – Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tambun Utara menggelar kegiatan rutin Jum’at Bersih (Jumsih) minggu ke-2 bulan April 2021 secara serentak di 8 desa yang ada di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at (9/4/2021).

Camat Tambun Utara, H. Najmudin, S.Ag bersama Kapolsek Tambun, AKP. Nana serta Kepala Desa Sriamur, Eman melakukan kegiatan jumsih dengan membersihkan lingkungan salah satu masjid yang ada di Desa Sriamur.

BACA JUGA  Dinilai Tak Becus Urus Bekasi, Dani Ramdan Diminta Mundur Dan Disuruh Main Lato-Lato

Kegiatan jumsih yang dilakukan Camat Tambun Utara dan Kapolsek Tambun serta Kepala Desa Sriamur tersebut, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H.

“Kegiatan jumsih yang kita lakukan saat ini bersama unsur muspika, yaitu melakukan bersih-bersih dilingkungan Masjid Alfatah Nurussalam, mengingat sebentar lagi akan datang bulan suci ramadhan,” kata H.Najmudin.

BACA JUGA  Plt Bupati Bekasi Pesan Agar Masyarakat Dapat Menjaga Dan Merawat Keberadaan Jembatan Kali Jambe

Dalam kegiatan jumsih tersebut, selain melakukan bersih-bersih dilingkungan masjid, camat dan kapolsek juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa Al-Qur’an dan sajadah.

“Dalam kegiatan ini (jumsih,red), kami juga memberikan sejumlah bantuan seperti Al-Qur’an, sajadah, air mineral dan kurma,” tutur mantan Lurah Kebalen.

Pada saat bulan ramadhan nanti, dirinya mengimbau agar masyarakat khususnya yang ada di Tambun Utara, untuk tetap menjaga ketertiban, ketentraman lingkungan yang kondusif dan nyaman.

BACA JUGA  Pemkot Bekasi Kembali Amankan Aset Daerah Berupa Eks TKD Pedurenan

“Yang terpenting dalam bulan ramadhan nanti, agar masyarakat tetap menjaga lingkungannya untuk tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (jae)