Cari Bibit Atlet Berkualitas, KOK Tambun Utara Gelar Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan

BEKASI – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tambun Utara, dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (POK) yang akan dilaksanakan dari tanggal 30-31 Oktober 2021.

Menurut Ketua KOK Tambun Utara, Arif Rahman Hakim, bahwa kegiatan POK yang akan dilakukan oleh pihaknya itu, merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Acara POK yang akan kita laksanakan nanti, adalah kegiatan olahraga antar desa se Kecamatan Tambun Utara yang Ke-I,” kata Arif Rahman Hakim, disela-sela kegiatan Opening Ceremony POK yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tambun Utara, Kamis (28/10/2021).

“Dalam pelaksanaannya nanti, ada 4 cabang olahraga (Cabor) yang kita pertandingkan, yakni

Badminton dengan klasifikasi usia 20 dan umum, Bola Voly kategori umum laki-laki dan perempuan,Sepak bola usia 12 dan 17 serta Futsal usia 21,” sambungnya.

Acara POK antar desa se Tambun Utara Ke-I dengan mengusung tema tersebut menurut Arif,  bisa menggali potensi – potensi calon atlet yang ada di Tambun Utara.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lahir atlet-atlet berkualitas,” ucapnya.

“Dan kita berharap kepada para peserta agar menjaga kondusifitas dan sportivitas, serta yang paling penting menjaga protokol kesehatan di masa pandemi kali ini,” pungkasnya.

Acara Opening Ceremony tersebut, nampak dihadiri Camat Tambun Utara H.Namuddin,S.Ag dan Sekretaris KONI Kabupaten Bekasi, Abdul Halim serta Ketua Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Tambun Utara. (RED)

__Terbit pada
28 Oktober 2021
__Kategori
Olahraga