#

Soal Pembelian Bus, Siswa Dan Pengurus SSB Nilai Langkah Askab Sudah Tepat

Kab.Bekasi, Radarberingin.net – Soal pembelian satu unit bus oleh Asosiasi Sepakbola Kabupaten(Askab) Bekasi, menurut sejumlah para siswa dan pengurus Sekolah Sepak Bola( SSB),bahwa langkah yang dilakukan oleh Askab dinilai sudah sangat tepat.

Adapun alasannya, menurut Dani Pala, salah satu siswa SSB yang juga kapten tim dari SSB BSG Citra menilai, dengan terbelinya satu unit bus sangat bermanfaat bagi para atlit sepakbola yang ada di Kabupaten Bekasi ini.

BACA JUGA  Empat Tim Kesebelasan Sepakbola Ramaikan Acara Grand Opening Stadion Radar Beringin

“Justru kami sebagai siswa atlit sepakbola saat ini malah senang, setelah kami tahu kalau Askab sudah membeli kendaraan buat operasional pemain atau atlit sepak bola,” kata Dani Pala, saat ditemui radarberingin.net,Rabu(14/10/2020) disela-sela latihan.

Dani mengaku, selama dirinya menjadi siswa SSB yang kerap mengadakan pertandingan diluar daerah, seringkali pihak pengurus SSB kebingungan mencari kendaraan untuk mengangkut para siswa SSB.

BACA JUGA  Rayakan HUT Golkar,Beringin FC Menjamu Tim BJM Pimpinan Vicky Prastyo

“Nah,sekarangkan Askab sudah punya(Bus,red), otomatis kami dan pengurus SSB sudah tidak kebingungan lagi,jadi bisa pinjam ke Askab kalau ada pertandingan diluar daerah,” jelasnya.

Senada dikatakan Rodiansah, seorang pengurus juga pelatih SSB BSG Citra mengaku, kedepannya akan merasa terbantu dengan adanya bus tersebut.

Pasalnya, sedikitnya dapat mengurangi biaya transportasi ketika akan melakukan pertandingan di luar daerah.

“Kemarin-kemarin kalau kita mau bertanding, kita harus pinjam keperusahaan atau sewa dengan biaya yang lumayan tinggi. Kalau sekarangkan kita bisa pinjam ke PSSI atau Askab,” ujarnya.

BACA JUGA  Disbudpora Dukung Situ Cibeurem Jadi Venue Sky Air

Jadi menurut Rodiansah, apa yang dilakukan oleh Askab, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi.

“Kalaupun ada yang nggak setuju ada mengkritik,itu menurut saya sah-sah saja. Tapi bagi para pengurus SSB dan siswa SSB juga atlit, keberadaan bus yang dibeli oleh Askab sangat membatu sekali,” tandasnya.

(has)