#

Empat Tim Kesebelasan Sepakbola Ramaikan Acara Grand Opening Stadion Radar Beringin

KABUPATEN BEKASI- Sebanyak empat tim kesebelasan sepakbola yang berasal dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, antara lain Beringin FC,One Ball FC, Assosiasi Sepakbola Kota(Askot) Bekasi dan Tirta Bhgasasi All Star menggelar pertandingan persahabatan.

Pertandingan persahabatan yang diadakan pada Sabtu(21/11/2020) malam tersebut, dalam rangka meramaikan acara Grand Opening Stadion Mini Radar Beringin(radarberingin.net) yang berada di Desa Karang Satria,Kecamatan Tambun Utara,Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Kontingen Tambun Utara Targetkan Masuk 5 Besar Di Porkab Bekasi

“Pertandingan sepakbola pada malam hari ini, merupakan kegiatan Grand Opening dan uji coba. Dimana saat ini Stadion Mini Radar Beringin sudah bisa digunakan untuk bermain sepakbola malam hari,” ucap Manager Beringin FC,Muhtada Sobirin disela-sela acara Grand Opening.

Menurut Muhtada yang akrab disapa Bang Dewan, alasan dirinya menjadikan Stadion Mini Radar Beringin bisa digunakan untuk bermain sepakbola pada malam hari, adalah sebuah jawaban dari janji dirinya kepada para pencinta olahraga sepakbola yang ingin bermain pada malam hari.

BACA JUGA  Cari Bibit Atlet Berkualitas, KOK Tambun Utara Gelar Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan

“Selain jadwal main siang yang sudah padat, makanya kita upayakan untuk bisa main pada malam hari,” terangnya.

Tada berharap, agar stadion yang sudah ditata sedemikian rapi dengan anggaran pribadi dan swadaya dari beberapa sponsor, dirinya berharap agar stadion tersebut dikelola sebaik mungkin.

“Stadion ini akan terus kita tingkatkan, dan Insya Allah kedepannya kita berencana akan membangun tribun dan penambahan lampu penerangan,” pungkasnya.(red)

BACA JUGA  Pertandingan Sepakbola Di Bubarkan Tim Pemburu Covid-19