#
Bisnis  

Festival Band Kabupaten Bekasi Lahirkan Empat Bintang

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi baru-baru ini menggelar festival musik dalam konsep group band untuk menggali potensi dan mencari bakat dalam bidang musik. di kab bekasi yg sebenarnya banyak.

“Ajang musik festival ini untuk mencari bakat. Dan awalnya di ikuti hampir 70 band, tapi karena ada pandemi covid-19, kegiatan sempat tertunda yang akhirnya banyak peserta mengundurkan diri. Karena saat itu belum ada kepastian waktu pelaksanaan,” kata Agus mein selaku Pelaksana kegiatan.

BACA JUGA  Viral, Sejumlah Klinik Berlomba-Lomba Menawarkan Jasa Swab Antigen Dengan Harga Yang Bervareatif

“Akhirnya Sabtu(17/10/2020) kegiatan baru di laksanakan dengan protokol kesehatan, dan kita menemukan 4 calon bintang band yang layak untuk kita dorong ke pentas musik nasional,” sambungnya.

Sementara, Kepala Dinas(Kadis) Pariwisata Encep.S.Jaya mengatakan, bahwa Festival Band tersebut diadakan untuk mencari bakat anak muda yang suka musik dan tidak dapat menyalurkan bakatnya karena kurangnya fasilitas.

BACA JUGA  Tingkatkan Ekonomi Anggota, PD AMPG Kabupaten Bekasi Akan Membentuk Koperasi

“Festival Band ini buat ajang mencari bakat, juga sebagai sarana anak muda menyalurkan hobinya dalam bermusik,” ujarnya.

Dalam kegiatan Festival Band tersebut, hadir musisi senior kenamaan seperti Tito Sumarsono sebagai juri, juga nampak di hadiri oleh salah satu produser dari Lebel terkenal untuk mencari bakat.

Dari 35 peserta band yang ikut audisi, sebanyak 12 peserta group band yang masuk babak Grand Final. Bahkan ada salah satu group band yang sudah diincar produser untuk di ajak kerja sama.(jae)

BACA JUGA  Jumlah Kedatangan Pemudik Di Terminal Bekasi Mulai Menurun