#
Bisnis  

Berbagi Ilmu Soal Teknik Tata Rias Pengantin, Ravenna Wedding Gelar Workshop

KOTA BEKASI- Untuk dapat meningkatkan kemampuan dalam tata rias pengantin dan Make up Artis(MUA). Ravenna Wedding gelar acara workshop tentang kecantikan dengan judul ‘Teknik Mempercantik Pengantin Jadi Pangling’.

Acara workshop yang di selenggarakan di Hotel Amaroossa,Kota Bekasi pada Senin(23/11/2020) tersebut, di ikuti tidak kurang dari 40 peserta yang datang dari dalam dan luar Jabodetabek dan langsung dipandu sendiri oleh Ravenna Amalia.

“Karena banyaknya permintaan dari para MuA, agar saya bisa berbagi ilmu tehnik membuat pengantin menjadi pangling, akhirnya saya adakan workshop,” ucap Ravenna Amalia saat ditemui usai kegiatan workshop.

BACA JUGA  Kedai Ge'ER Caffee House Pilihan Tepat Buat Nongkrongnya Anak Gaul

Menurut Ravenna, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, peserta yang ingin mengikuti workshop tersebut terpaksa dibatasi jumlahnya.

“Sebetulnya banyak yang ingin jadi peserta, karena ada social distancing jadi hanya dibatasi 40 peserta saja,” tuturnya.

Ravenna berharap, agar para peserta yang sudah mengikuti acara workshop ini, ilmu yang sudah diberikannya bisa bermanfaat dan bertambah serta semakin maju.

BACA JUGA  Pempek Palsu Ce'Lulu, Hadir Di Perum Citra Indah City Jonggol

“Harapan saya, kedepannya para peserta bisa mengikuti trend mode setiap tahunnya. Karena trend mode itu agar terus berganti dalam setiap waktu,” harapnya.

Selain itu, Ravenna juga mengaku kalau dirinya masih terus memperdalam kemampuannya dalam olah tata rias dan MUA.

“Saya sendiri masih belajar dan terus belajar. Kalau tidak ada halangan awal tahun mau berangkat ke Turki untuk belajar cara merias gaya Arabian,” pungkasnya.

BACA JUGA  Alumni SMP YAS Sukses Bawa Kesenian Sunda Ke Tingkat Internasional

Sekedar untuk diketahui, Ravenna Amalia sendiri adalah MUA paling Hits di daerah Cikarang,Kabupaten Bekasi. Meskipun usianya masih tergolong muda, tapi dengan keahliannya dalam soal tata rias, dia bisa menyulap pengantin yang sudah berumur diatas 40 tahun bisa kembali seperti muda dan menjadikan orang pangling melihatnya.

Itulah kelebihan yang dimiliki oleh Ravenna Amalia, yang merupakan salah satu anak didik dari Bennu Sorumba seorang MUA Hits Indonesia.(mel)