Di Tengah Covid-19 Kabupaten Temanggung Mampu Bangun Ratusan Proyek

TEMANGGUNG – Ditengah kondisi Covid-19, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah masih mampu membangun sejumlah fasilitas umum yang biayanya mencapai ratusan milyar.

Hal itu dikatakan Bupati Temanggung, HM Al Khadziq disela-sela peresmian kegiatan pembangunan berbagai proyek strategis Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2021, di Puskesmas Kecamatan Bulu baru-baru ini.

“Ditengah covid19, Kabupaten Temanggung masih mampu membangun fasilitas-fasilitas umum, masih mampu membangun gedung-gedung untuk sarana kesehatan, sarana pendidikan dan sarana jalan untuk mendukung kegiatan ekonomi dan kegiatan pariwisata,” kata HM Al Khadziq.

Menurut Al Khadziq, pada proyek pembangunan TA.2021 ada lebih 200 proyek yang diresmikan, antara lain 5 puskesmas dan 1 gedung laboratorium kesehatan serta pembangunan sarana pendidikan dan jalan.

“Hari ini kita laksanakan peresmian berbagai proyek pembangunan tahun anggaran 2021. Jadi covid-19 bukan lagi jadi halangan buat kita membangun,” jelasnya.

Dalam peresmian tersebut, nampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Temanggung, Hary Agung Prabowo, Wakil Ketua DPRD Temanggung, Tunggul Purnomo, Kapolres Temanggung, AKBP Burhanuddin dan Dandim Temanggung, Letkol CZI Kurniawan Hartanto. (CR5)

__Terbit pada
12 Januari 2022
__Kategori
Daerah