#

Ribuan Kader NasDem Kabupaten Bekasi Ikut Padati SUGBK

JAKARTA – Puluhan ribu kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari dalam dan luar daerah Jabodetabek padati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Kehadiran puluhan ribu kader Partai NasDem itu, untuk mengikuti kegiatan Konsolidasi dan Apel Siaga Perubahan yang digelar oleh DPP Partai NasDem.

Tak mau ketinggalan, ribuan kader Partai NasDem asal Kabupaten Bekasi dengan menggunakan puluhan bus ikut serta menyemarakan apel siaga yang bakal dihadiri oleh Anis Baswedan Bakal Calon Presiden yang di usung oleh Partai NasDem.

BACA JUGA  Pasca Harga BBM Naik, Sejumlah Harga Sembako Dan Sayur Mayur Mulai Ikut Naik
Keterangan foto :
Mustakim, S.H bersama kadernya saat mengikuti apel perubahan di SUGBK

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, H. Mustakim,S.H mengatakan, bahwa apel siaga ini merupakan bagian dari agenda politik Partai NasDem jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024.

“Saya pribadi sebagai pengurus dan Caleg dari Dapil IV menyertakan kader saya sebanyak 500 orang untuk mengikuti konsolidasi nasional dan apel siaga perubahan pada hari ini,” kata Mustakim kepada radarberingin.net.

BACA JUGA  Tolak Kenaikan Harga BBM, HMI Cabang Karawang Bakal Gelar Unras

Sebagai kader partai, dirinya mengaku optimis bahwa Partai NasDem bisa masuk dalam daftar 5 besar partai pemenang pemilu.

“Melihat Uforia masyarakat yang hadir di SUGBK hari ini, saya yakin dan optimis Partai NasDem bisa masuk 5 besar. Dan harapan kita menjadikan Anis Baswedan menjadi presiden akan tercapai,” ucapnya.(RED)