Ahmad Taufik : Tiga Agenda Besar Sudah Menanti, Salah Satunya Membangun Kantor Sekretariat Karang Taruna Jabar

BEKASI,radarberingin.net – Perhelatan Temu Karya Karang Taruna Jawa Barat Ke-VIII telah usai dilaksanakan pada Rabu (20/4/2022) lalu di Kota Bekasi.

Alhasil, dalam perhelatan akbar tersebut, Ahmad Taufik, S.Pd.I terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Jawa Barat untuk masa bakti 2022-2027.
Namun, sebagai ketua organisasi yang berbasis sosial yang baru saja terpilih, ada agenda besar yang sudah menanti dan harus segera ditunaikan oleh Ahmad Taufik.
Saat ditemui radarberingin.net dikediamannya, Minggu (8/5/2022) Ahmad Taufik yang akrab disapa topong mengaku, ada beberapa agenda pasca temu karya yang harus diselesaikannya.
“Setelah temu karya, secepatnya kita akan mempersiapkan kegiatan pelantikan dan rapat kerja (Raker),” ucap Topong.
Setelah itu lanjut Topong, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar Karang Taruna Jawa Barat dapat memiliki kantor atau sekretariat.
“Salah satu agenda penting lainnya, Karang Taruna harus punya sekretariat sendiri. Soalnya sampai saat ini belum punya sekretariat secara permanen,” ungkapnya.
Akan tetapi, semua agenda tersebut menurut Topong, tidak akan terealisasi tanpa adanya dukungan dan peran serta dari keluarga besar Karang Taruna yang ada.(JAE)
__Terbit pada
8 Mei 2022
__Kategori
Nasional