#

Kasdam Jaya Tinjau Kolat UST Terintegeritas TA.2021 Di Meikarta District II

BEKASI – Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama rombongan dari Kodam Jaya kunjungi Markas Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Senin (17/5/2021).

Kunjungan orang nomer dua di jajaran Kodam Jaya tersebut, dalam rangka meninjau kegiatan Komando Latihan (Kolat) UST tingkat Kompi, Batrei, Pleton dan Batalyon Terintegritas Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di area Meikarta District II, Senin (17/5/2021).

BACA JUGA  Tolak Kenaikan Harga BBM, Ribuan Mahasiswa PMII Geruduk Istana Negara

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker)nya kali ini, Kasdam Jaya Brigjend TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro dan Danrem 051/ Wkt, Brigjend TNI Sidharta Wisnu Graha.

Selain itu nampak hadir pula, Danrindam Jaya, Kol Inf Prastyo, Dan Men Arhanud, Kol Arh Nofa, Assisten Ops Kasdam Jaya, Kol Inf Dodi Tri Winarno serta sejumlah perwira menengah dijajaran Kodam Jaya.

BACA JUGA  HK Damin Sada : Penyerapan Tenaga Kerja Bagi Asli Orang Bekasi Masih Jauh Dari Harapan

Usai beramah tamah dengan jajaran Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan meninggalkan Makodim 0509/ Kabupaten Bekasi menuju daerah sasaran latihan, sekaligus meninjau kesiapan untuk acara Penutupan Latihan yang berlokasi di Area Meikarta Distrik II yang berada di Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatatan.

Sebelum meninggalkan lokasi latihan dan kembali ke Makodam Jaya, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan menyempatkan diri untuk singgah ke Kantor Pemasaran Meikarta Distrik II, dan di terima oleh Management Lippo Cikarang H. Agna serta Deputi Lippo Cikarang, Nico. (JAE)

BACA JUGA  Jokowi Tinjau Kegiatan Vaksinasi Yang Di Gelar Di Stadion Candra Bhaga Kota Bekasi