#

Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Untuk Pengurus Dan Bacaleg

KAB.BEKASI – Usai didaftarkannya para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Para bacaleg diminta segera terjun dan bergerak ketengah masyarakat untuk mengambil simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

 

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki seusai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke Ketua KPU Kabupaten Bekasi pada Jum’at (12/5/2023) kemarin.

BACA JUGA  Musdalub Tak Kunjung Digelar, Partai Golkar Mulai Ditinggalkan Pengurus Dan Kader

“Saya perintahkan kepada seluruh elemen di partai golkar, terlebih kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk dapat terjun bergerak kemasyarakat, ambil dukungan dan simpati dari masyarakat sebanyak-banyaknya. Demi kemenangan partai golkar di pemilu 2024,” kata H Akhmad Marjuki dilansir dari laman IG@h.akhmadmarjuki.

Jika diartikan secara mendalam, bahwa pesan yang disampaikan oleh H Akhmad Marjuki sebagai Ketua DPD Partai Golkar ini, bahwa semua jajaran pengurus DPD Partai Golkar, sayap partai serta para bacalegnya, untuk lebih semangat lagi dalam mensosialisasikan partai golkar dan tidak berdiam diri.

BACA JUGA  Kades Karang Satria Bantah Arahkan Kader Posyandu Dukung Caleg Tertentu

Pasalnya, target untuk memperoleh raihan 14 kursi di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti, bukanlah suatu perkara yang mudah. Butuh kerja keras dan kebersamaan semua elemen yang ada di partai golkar. (MPO)